It's just my notes.

Maybe it's not important to you, but it's mine!

Tahun Baru versi dGembelz

2009 sudah saat ini. Begitu cepat waktu berlalu dalam hitungan kalender syamsiyah. Sebelum tahun baru syamsiyah, juga terjadi pergantian tahun untuk kalender hijriah. Terlalu cepat waktu berlalu hingga manusia tidak menyadarinya. Sebenernya saia bukan tipe orang yang suka merayakan tahun baru. Menurut saia tahun baru ini perlu kita renungi hakikatnya, bahwa waktu kita semakin sedikit di dunia ini, kiamat juga sudah dekat. hemmm….moga aja tahun 2009 ini akan jauh lebih baek dari 2008 untuk kita, bangsa kita, dan saudara-saudara kita.

Malam tahun baru 2009, saya ga ada rencana kemana-mana. Saia hanya duduk-duduk di lab, didepan komputer bersama dGembelz. Ternyata dGembel ada acara sendiri, saia ga tau apakah acara itu untuk tahun baruan atau untuk syukuran aja. Kami akan bakar-bakar jagung dan juga bakar ayam. Enack kan!?

Herannya tuh, jam 9 malem mereka uda mo bakar, dan jam 10 jagung uda habis dibakar dan kemudian di makan. Biss itu lanjut bakar ayam, ga lama deh bakar ayam. Akhirnya jam sebelas lebih dikit uda makan ayam bakar bareng-bareng dGembelz. Setengah dua belas uda mulai beres-beres. Abis itu masuk lab lagi semua para dGembelz, dan duduk di depan komputer, ngapain coba? Mereka semua maen game. hahahahaha…..tettt jam dua belas mereka lagi asyik maen game. Bravo dGembelz dah! yang penting seneng-seneng.hehehehe….

SEmoga saja tahun 2009 jauh lebih baek dari tahun 2008. Moaga aja negara kita, Indonesia, akan terus berkembang jauh lebih baik lagi. Semoga saja semua impian kita bisa tercapai di tahun ini. Semoga saja, rakyat palestina segera mendapatkan haknya yang dirampas israel biadab. Amiiieeenn…

-tjahrembanx-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: